Beauty Review: Face 2 Face Cosmetics (Sponsored)

3:15 PM

Halo teman-teman semuanyaa.

Kali ini aku mau mereview beberapa makeup dari Face2Face Cosmetics yang aku dapat dalam goodie bag acara Surabaya Beauty Blogger 1st Anniversary kemarin. Ada beberapa makeup product yang bakal aku review kali ini. Penasaran?

Yang pertama ada Lipstick dan Lip Liner. Aku dapat 3 warna lipstick yang super cakep. Ada Deep Plum, Electric Pink, dan Pure Red.Sedang Lip Liner nya warna Rosewood.

 
PACKAGING:

Kemasan lipstick ini berwarna hitam dengan finishing doff. Sleek dan elegan. Ada logo F2F di bagian atasnya. Seperti diemboss. Aku agak serem sih awalnya soalnya tutupnya bisa muter-muter gitu pas udah dituutp. Tapi ternyata super rapet kok. Untuk lip liner nya, batangnya berwarna putih, dengan tutup transparan. Jadi warnanya bisa dilihat dari luar.
 

COLOR & TEXTURE:
 
- Deep Plum -
 Deep plum ini warnanya ungu dengan sedikit hint merah. Di bulletnya kelihatan gelap banget, tapi waktu dipakai nggak begitu gelap. Kaya pakai selai blueberry gitu. Sadly my baby said he doesn't really like this color, plus he said that his ex likes that kind of color. OKAY BABYYY I'AM OUT! I am gonna give it away~

- Electric Pink -
Waktu pertama kali baca nama warnanya aku pikir warnanya bakalan pink gonjreng marongjeng. Tapi ternyata pink muda dengan sedikit neon touch. Warna ini bakalan terang banget sih kalau dipakai sama orang yang kulitnya gelap.

- Pure Red -
Ini favorite aku banget. Merah dengan hint orange yang segar. Classic red yang bakal goes well with all skintone. Bikin muka bersiiih banget.

- Rosewood -

Ini juga favorite banget warnanya. Merah. True red. Warnanya opaque and it glides smoothly.


Untuk texture lipsticknya sendiri glides smoothly, tapiii warnanya nggak begitu opaque. Mungkin karena texture dari lipsticknya sendiri ya. Sheer gitu. Shine or satin finish. Nice moisturizing sih tapii. Sukaa~


Yang kedua ada eyeshadow booster. Produk baru dari Face2Face Cosmetics. Harganya Rp. 60.000,-

PACKAGING:
 
Packagingnya berwarna biru tua. Tube dan kalau dibuka bakal ada wand nya. Semacam liquid lipstick atau lipgloss. Lumayan convenience sih karena nggak perlu colek-colek. Dan pastinya nggak makan tempat di makeup pouch.

COLOR & TEXTURE:
 
Warna eyeshadow booster ini semcam putih mutiara. Jadi pearl finish gitu. Kaya ada glitter shine effect nya. Saranku ketika pakai eyeshadow booster ini adalah "jangan terlalu banyak mengaplikasikan produk" karena bisa lama banget ngeblend nya. Dan agak lama nunggu keringnya. Kalau keringnya nggak sempurna bisa timbul garis putih di kelopak mata.
 

Yang terakhir adalah Perfect Creamy Eyebrow yang lagi-lagi adalah produk baru dari Face2Face Cosmetics. Yeay! Cream Eyebrow ini dibandrol dengan harga Rp 72.000,-. Cream eyebrow ini hadir dengan tiga warna yang aku bilang cenderung gelap dan natural.
 


PACKAGING:
 
Untuk pacakaging nya cream eyeshadow ini hadir dengan kemasan transparan dari kaca tebal. Tutupnya ulir dan ukurannya nggak terlalu besar. Such a packaging wise buat dibawa dalam makeup pouch. Meskipun ukurannya kecil tapi buatku isinya banyak. Waktu tutupnya dibuka bakal ada lid pemisah. Dan bolong-bolong. Jujur aku agak gagal paham sama lid ini. Uuum bisa jadi ini berguna buat naruh excess produk kalau kita kebanyakan ambil kali ya~~ *spekulasi spekulasi*


   
COLOR & TEXTURE:
 
- Grey -
Warnanya gelap. Natural. Ashy. Bagus buat orang yang bulu alisnya jarang-jarang dan rambutnya gelap. Kalau buat aku, jujur aja gelap banget karena bulu alisku tebal sekaleeeee~
 
- Brown
A reddish brown kind of color. Warnanya vibrant dan cocok banget sama warna rambutku. Syukaaa~
 
- Dark Brown - 
A reddish brown kind of color juga. Sedikit lebih gelap dari si brown. Kalau di swatch di tangan nggak begitu kelihatan, tapi kalau di alis bakal kelihatan banget gelapnya.
 
 
Untuk texturenya, jujur, not too creamy. But I do really love it karena lebih gampang diatur penggunaanya. Mungkin ada yang lebih suka texture yang lebih creamy. But for me this is just perfect texture~
Naaaaah sekian dulu review kali ini. So happy karena makin banyak produk makeup lokal yang berkualitas. Hihihi~
Semoga review nya membantu yaaa~

annyeong! ❤

 photo footer_zpsc4tymuhk.png

You Might Also Like

0 message(s) in the bottle ❤

Please do leave comment, I'd love to know your thought, and I'm very grateful if you share it in my box comment :))

Society

Blogger Perempuan

Community

Photobucket
 photo Logo SBB_zps1al9vnde.jpg
Member of

Popular Posts