Surabaya Beauty Blogger 1st Anniversary ❤

10:20 AM

Halooooo semuanyaaaaaa~
Apa kabar? Semoga kalian selalu sehat ya. Jangan kaya aku yang lagi tumbang penyakitan. Eh tapi meskipun sakit, kalau ada yang bisa dikerjakan, harus tetep dikerjakan dong. Hehehe.

Jadii, kali ini aku mau share keseruan acara Surabaya Beauty Blogger 1st Anniversary tanggal 2 september lalu. Bertempat di Muttonbird Bistro and Rooftop, aku seru-seruan bareng teman-teman blogger yang lain. Selain blogger, ada beberapa selebgram yang diundang. Juga ada workshop yang disampaikan oleh beberapa sponsor kami. Yeay! Sounds fun kan?





Didaulat sebagai MC, aku dan Claresta memutuskan untuk nggak minum obat gila kami. Biar lebih maksimal. LOLOLOLOL. Kayaknya kami memang saudara setanah liat. Ya Lord…

Acara dibuka oleh.. KAMI DOOONG DUET MAWUT GITA & CLARESTA! (Bentar lagi mau cari testimony yang menyatakan kami MC paripurna, trus mau jualan duet ala-ala Opank sama Itol tapi versi cewek *disawat sandal)


Pizza dari Muttonbird. Aku sama Claresta makan remah-remah doang karena kita nge-MC kaya orang gila *hiks*
Lalu ada sambutan dari ce Mindy selaku founder Surabaya Beauty Blogger. Dilanjutkan sambutan dari staf juga. Kemudian ada Mba Lilies dari Womablitz yang selalu mendukung Surabaya Beauty Blogger untuk maju *super terharu*




Setelah acara dibuka, sesi workshop yang pertama ada dari Me-Nail. Ce Elly dari Me-Nail berbagi resep *halah* tentang bagaimana cara memasang kuku palsu yang baik. How to make your nail longer instantly, yaaah gitu deh pokoknya. Para peserta diminta untuk membuka goodie bag yang mereka dapat untuk mulai bereksperimen dengan kuku palsu dan stiker yang disediakan oleh me-nail dalam goodie bag. Aku dan Claresta juga nggak mau ketinggalan dong, MC paripurna juga harus punya kuku paripurna meskipun cuma kelingkingnya doang *NIAT*. Nah kuku palsu ini bakalan ditempel menggunakan lem khusus, yng bisa dilepas dengan cara merendam kuku kalian dalam air hangat sampai lem nya meleleh. Punyaku? Apa kabar? Lepas dengan sendirinya. Emang nggak bakat punya kuku-kuku cantik begitu. LOL.



Sesi yang kedua ada Face Reading dari Clariskin yang dibawakan oleh dr. Dewi. Dokter satu ini kecil imut-imut dan cantik. Aku mah apaan. Ampas tahu.. Nah, penasaran nggak sama Face Reading? Face Reading ini adalah cara membaca/menganalisa garis wajah, sehingga kita tahu bagian mana dari wajah yang perlu ditingkatkan performanya *halah* caranya gimana? Gampaaang, kalian bisa kirim foto close up seluruh wajah dari depan dan samping, lalu dikirim melalui DM instagram. Asyique nggak tuh?


 

Daaaan yang terakhir yang paling paripurna, ada demo makeup dari Ibu Ida, perwakilan Face2Face Cosmetics, sponsor utama acara ini. Untuk demo makeupnya, siapa yang jadi korban? Tentu saja Claresta dong!!! Huahahahaha.

Di demo makeup ini, Ibu Ida menjelaskan tentang produk terbaru mereka. Yaitu Perfect Creamy Eyebrow (aku dapat 3 warna guys dan teksturnya enak banget! Should I make a giveaway of this product? *wink*). Setelah demo makeup, mereka punya challenge untuk mengaplikasikan lipstick dengan non-dominant hand atau applying makeup with opposite hand. Saya sama Claresta nggak ikut, Cuma hura-hura aja jadi backsounds. LOL. Dan yang jadi pemenang adalah Ce Fanny dan Olin Markulin~~




Setelah seru-seruan, akhirnya tiba juga di penghujung acara. Kami seperti biasa, langsung berfoto bersama. Like a mandatory picture that we should take everytime we meet. 
 
with Fio and Clar~ Aku sayang kleyaaan gaes~


Le Mom with Nessyaa~



Le Mom with Clarestaa~


 
Seriously, aku berasa seneeeng banget waktu acara selesai dan senyum nggak pernah ilang dari muka teman-teman. Kayak semua capek yang dirasain selama mempersiapkan acara ilang ketiup angin rooftop Muttonbird yang suka nggak sopan. Kalau diingat lagi, asa pengen nangis. Mulai dari ribet nyiapin dekor, cari ide, cari online shop yang jual barang yang dibutuhin, sampai persiapan dekor di venue yang nggak kelar-kelar karena suasana yang nggak mendukung (angin kenceng di rooftop sempet bikin dekorasi kami porak poranda, balon terbang kemana –mana dan aduh apalah, udah nggak ingat saking stresnya). Inget juga sampai ngeboyong bunda ke Surabaya untuk bantuin siapin dekor. She was too exciting about this event and offered me her hand to help. Huhuhu thank you mom, I already paid you with eyegasm sensation (she was very happy to see my blogger fellas and took some picture with them. She said everyone are so pretty and she was so happy to see a lot of pretty girls LOL)

Duh’

Sekali lagi selamat ulang tahun Surabaya Beauty Blogger, terima kasih sudah menjadi rumah, saudari, dan teman yang menyenangkan. So blessed to know a lot of beautiful and talented girls like you all.

I LOVE YOU!





Goodie bag super dari acara Surabaya Beuty Blogger 1st Anniversary ❤

Dan terima kasih kepada semua pihak yang sudah membantu menyukseskan acara ini:

Sampai jumpa di Surabaya Beuty Blogger Anniversary tahun depan~
 
annyeong! ❤

 photo footer_zpsc4tymuhk.png

You Might Also Like

0 message(s) in the bottle ❤

Please do leave comment, I'd love to know your thought, and I'm very grateful if you share it in my box comment :))

Society

Blogger Babes are Sophisticated Bloggers Seeking Simple Solutions and Support

Blogger Perempuan

Community

Photobucket
 photo Logo SBB_zps1al9vnde.jpg
Member of

Popular Posts