Nom Nom!: Ayam Gepruk Surabaya - Cinta Pada Sendokan Pertama

6:23 PM



 Halooo semuanyaaaa~
 
Apa kabaaar? Semoga selalu dalam keadaan baik yaa. Hari ini aku mau share tempat makan yang sumpah enaaaak banget. Belakangan tuh kan lagi hits yaaaa yang namanya ayam geprek. Ayam dihancur-hancurin trus dikasih sambel bawang ituloooh. Naaah, aku sama teman-teman Surabaya Beauty Blogger kesempatan jadi Food Blogger abal (LOOOOOOOL) buat nyobain Ayam Gepruk Surabaya.

Lokasi Ayam Gepruk Surabaya yang kami kunjungi ini tepatnya ada di City of Tomorrow (CITO) Foodcourt FF-37 (sebelah SiMbok), Surabaya. Nah, gerai Ayam Gepruk Surabaya yang di CITO ini baruuu banget buka. Sebelum buka di food court Cito, Ayam Gepruk sudah buka di Ruko Taman Puspa Raya, daerah Surabaya Barat sana. Nah yang hidupnya nganggur banget, cuma bisa ngata-ngatain orang, bisa lho makan di daerah Barat sana meskipun rumahnya di Timur *diketak*
 
INI LOGO YANG HARUS KALIAN CARI DI FOODCOURT CITO!!!! (gak bisa biasa *ehem*) Lucu ya logonya, cabenya kayak ayam.. (eh lho, kok agak rancu, lho #eh)
Sebagai pecinta makanan pedas, sudah pasti dan sudah jelas kalau aku bakal merasa sangat bahagia gaeeeeees buat nyobain makanan yang disajikan di sini. Apalagi waktu itu sudah lewat jam buka puasa dan aku setengah mati melawan macet di jalan. Meskipun sudah buka puasa di jalan dengan *ehem* misuh-misuhin *ehem* pengguna jalan yang bego *ehem* tetep aja perut masih berasa lapar (yoiyolah Giiit, menurut ngana?).


Nah, buat menunya kalian bisa cek disini. HARGANYA BUSEEEET
 
Waktu itu aku datang bareng adek kostku. Dan kami tuh nggak kreatif milih menu gaes. Dia pesen ayam gepruk, aku pesen ayam tepung. Yaudah kita berdua ayam-ayaman (APASIH). Berakhirlah setelah makananaku habis, aku pesen lagi deh si usus babat. Nyaaaam~
 
IYAAAA TAUUUU SAYA RAKUUUUUS. Hih!
 
 
Nah begini nih penampakan ayam tepungnya. Sungguh menggugah selera bukaaaaan? Sambelnya JUARA banget. Serius. Enak dan gurih. Selain itu level pedesnya bisa disesuaikan dengan selera lhoo. Jadi rasanya nggak cuma pedes kayak gosip. Trus ditambah bumbu kuningnya yang luaaaaaaaar biasa enak! Mungkin di dalamnya ada resep rahasia gituu~Duuuuh, kayaknya aku makan sampe tiga porsi juga nggak apa-apa kalau enak begini. Hiks..

Bisa dilihat biji cabainya gaeeeeeeeeeeeeeeeeees

sayur asem yang seger kayak akyuuuh~~

 

 Yang ini usus babatnya. bisa dilihat kaaan potongannya tebal kayak spons behanya mbak-mbak! #dikaplok. Dijamin sekali gigit langsung ketagihaaaan. Dari semua menu yang disediakan, aku paling suka ini! Yang kurang suka jeroan, bisa coba menu yang laiiin yaa karena semuanya enaaaaaaak!

 
OH IYA! Dengan harga yang tertera kalian sudah dapat lalapan, tempe, nasi putih, sama sayur asem lhooo! Murah bukaaan??!! Yakin deh kalian nggak bakal menyesal kalau makan disini. Perut kenyang hati senang :9
 
 
Tuh lihat kan, muka kami semua bahagia sejahtera. Nikmat Tuhan mana lagi yang kau dustakan? *hiccup*
 
____________

Ayam Gepruk Surabaya
πŸ“ Foodcourt Cito FF37 (sebelah SiMbok)
πŸ“ Ruko Taman Puspa Raya B20-21, Citraland
____________
 

Yuk mari makan bareeeeng~~ ❤

annyeong! ❤

 photo footer_zpsc4tymuhk.png

You Might Also Like

0 message(s) in the bottle ❤

Please do leave comment, I'd love to know your thought, and I'm very grateful if you share it in my box comment :))

Society

Blogger Babes are Sophisticated Bloggers Seeking Simple Solutions and Support

Blogger Perempuan

Community

Photobucket
 photo Logo SBB_zps1al9vnde.jpg
Member of

Popular Posts