GG Impression: Review Keiskei Hair Tonic & Keiskei Hair Perfume Conditioner

4:24 PM

Hai teman-teman, apa kabar semua?
Selamat menunaikan ibadah puasa bagi yang menjalankan ya
Semoga puasanya berkah. Aamiin

Hari ini aku mau berbagi informasi mengenai salah satu produk lokal yang fokus pada perawatan rambut. Mungkin dari kalian sudah pernah ada yang mendengar perihal brand ini, tapi aku bearuu saja tahu dan find out it’s pretty amazing. Brand yang mau aku bahas adalah Keiskei Indonesia. Keiskei  sebagai brand kosmetik Indonesia saat ini hadir dengan Formulasi terbaru dan Teknologi Terbaru yaitu “Japan Formulated with Nano Technology”.


Keiskei dengan Formulasi Jepang ini menggunakan bahan aktif alami pilihan seperti: Ashitaba Organic, Centella Asiatika, Extract Biji Anggur, Jojoba Oil, Extract Biji Bunga Matahari, Kukui Nut Oil dan Olive Oil yang akan memberikan hasil yang jauh lebih maksimal untuk pertumbuhan rambut kita.

Apasih yang mebuat Keiskei ini jadi lebih spesial dibandingan dengan produk perawatan rambut lainnya? Keiskei ini menggunakan Nano Teknologi yang dapat mengontrol zat, material dan system pada skala nanometer sehingga menjadikan zat tersebut cepat diserap, bekerja lebih cepat dan maksimal.


Menurut Keiskei Sendiri ada 5 masalah utama penyebab kerontokan yang bisa terjadi.

1. Faktor Genetis dan Keturunan
Mayoritas penderita kebotakan adalah orang yang memiliki riwayat rambut botak secara garis keturunan. Kebotakan ini disebut juga dengan kebotakan keturunan. Jika kita memiliki orang tua yang alami kebotakan, maka resiko untuk mengalami kebotakan semakin tinggi. Ini adalah hal yang normal, karena kita mewarisi gen dari orang tua kita. Namun hal ini bukanlah jaminan bahwa anda yang memiliki gen kebotakan dari orang tua mengalami kondisi yang sama. Beberapa faktor juga menjadi alasan kenapa terjadi kebotakan, antara lain perawatan rambut, asupan nutrisi maupun kondisi stress

2. Perawatan Rambut yang Salah
Perawatan Rambut yang salah justru bisa menjadi pemicu timbulnya masalah pada rambut seperti kerontokan rambut, ketombe membandel, penipisan hingga kebotakan. Overstyling akibat perawatan yang salah menyebabkan rusaknya kandungan mineral pada rambut.

3. Kondisi Metabolisme Tubuh dan Pikiran
Metabolisme tubuh sangat penting untuk kondisi kesehatan tubuh, metabolisme tubuh yang kurang lancar menyebabkan nutrisi pada rambut kurang maksimal, tentunya hal ini juga berakibat yang kurang bagus pada kesehatan rambut juga, salah satunya bisa membuat rambut lebih cepat rontok dan kebotakan. faktor pikiran dan stress pun bisa memicu terjadinya kebotakan.

4. Penyakit dan Efek Terapi Pengobatan
Beberapa kondisi kebotakan di sebabkan oleh faktor penyakit dan efek terapi pengobatan , salah satunya konsumi obat obatan anti kanker dan kemoterapi. biasanya kemoterapi menyebabkan kerontokan parah pada rambut yang berujung pada kebotakan.

5. Malnutrisi
Kondisi kebotakan juga terkadang muncul di karenakan malnutrisi atau ketidakwajaran pada nutrisi tubuh, seperti kekurangan protein dan vitamin B12 yang ini bisa menyebakan kebotakan bisa terjadi.


Nah, bersama teman-teman Surabaya Beauty Blogger yang lain, aku mencoba produk Keiskei ini untuk mmebuktikan keampuhannya. Produk yang aku dapat adalah Keiskei Hair Tonic dan Keiskei Hair Perfume & Conditioner

1. Tonic Penumbuh Rambut Keiskei dengan Teknologi Nano Pertama di Indonesia sudah teruji klinis 10x lebih cepat menembus ke akar rambut.


Packaging
Packagingnya terbuat dari plastik dan dilengkapi dengan spray untuk memudahkan pengaplikasian. Botolnya berwarna putih susu dan tulisan produknya berwarna kontras seperti kuning dan hijau. Sayang sekali untuk tulisan ingredients dan informasi tentang produk sendiri malah buram dan susah dibaca.

 
Aroma
Aroma produk Keiskei Hair Tonic ini sendiri sangat segar dan harum. Efek di kulit kepala pun terasa dingin. 


Cara Pemakaian: Semprotkan pada kulit kepala dan daerah yang mengalami kebotakan segera setelah mencuci rambut. Lakukan secara rutin.

Hasil: Setelah seminggu menggunakan produk ini, rambut-rambut baru mulai tumbuh dengan jumlah yang cukup banyak di daerah-daerah yang sudah disemprot menggunakan tonic.


2.    HPC Vitamin Plus Keiskei atau Hair Perfume Conditioner adalah Konditioner Pertama di Indonesia “TANPA BILAS” yang akan membuat rambut berkilau, sehat, kuat dan hitam. Kandungan Protein yang tinggi pada HPC Vitamin ini berfungsi untuk memperbaiki rambut rusak, menghentikan rontok, menghitamkan rambut, memperbaiki pigmen rambut sehingga rambut tidak beruban, membuat rambut berkilau dan melindungi rambut dari paparan sinar matahari yang dapat merusak sel rambut. Kandungan Minyak Biji Anggur pada HPC Vitamin Keiskei telah teruji klinis dan diakui oleh FDA dapat menghambat peningkatan DHT yang naik di akar rambut.


Packaging
Packagingnya sama dengan Keiskei Hair Tonic, terbuat dari plastik dan dilengkapi dengan spray untuk memudahkan pengaplikasian. Botolnya berwarna putih susu, bedanya tulisna untuk produk ini dicetak di atas background warna merah. Sayang sekali untuk tulisan ingredients dan informasi tentang produk sendiri malah buram dan susah dibaca.




Cara Pemakaian: Semprotkan pada batang rambut. Hindari kulit kepala.

Hasil: Setelah seminggu menggunakan produk ini, rambut tidak terlalu lembut api jadi lebih mudah diatur dan di styling.


***

Oh iya, semua produk Keiskei telah dilengkapi dengan Nomor BPOM, Sertifikat Analisis dan Uji Klinis Formulasi yang menyatakan bahwa Keiskei layak digunakan oleh Konsumen. Jadi tidak perlu khawatir untuk mencoba produk-produk ini.

Semoga reviewnya membantu dan selamat mencoba~ 

annyeong! ❤

 photo d7a3233b-9d25-46b9-9c51-df4668d6a883_zpsov4v3zff.png

You Might Also Like

0 message(s) in the bottle ❤

Please do leave comment, I'd love to know your thought, and I'm very grateful if you share it in my box comment :))

Society

Blogger Perempuan

Community

Photobucket
 photo Logo SBB_zps1al9vnde.jpg
Member of

Popular Posts