GG Review: Diva Beauty Drink for Your Everyday Beauty (Sponsored)

4:47 PM

Hallo! ❤

Maafkan karena absen cukup lama~

Di postingan kali ini saya ingin membahas tentang minuman kecantikan dari KALBE NUTRITIONALS. Kenapa sih Diva ini digadang-gadang sebagai minuman kecantikan? Dengan kandungan Kolagen Aktif, super antioksidan dan vitamin E, Diva telah teruji klinis dapat meningkatkan kekencangan kulit, mengurangi kerutan serta dapat mencerahkan kulit.

 
Dari acara Diva Beauty Fair beberapa waktu bareng Surabaya Beauty Blogger yang lalu, saya mendapat satu box Diva Beauty Drink (berisi 6 botol) sebagai hampers. Dan sukses habis dalam 3 hari. Kok cepet? Iya, karena Diva harus dikonsumsi sebanayk dua botol sehari. Perubahan pertama pada kulit dapat dirasakan dalam 14 hari dan akan mendapatkan hasil optimal dalam 84 hari.


Ingredients:
Air,Sukrosa,Konsentrat Mix Berries,Kolagen Ikan (1000 mg/saji),Penstabil ( Gom Xantan,Gimana Selulosa), Konsentrat pomegranate (0,13%), susu bubuk skim,Bubuk Buah ( Biji Anggur ( 0,03%), Acerola ( 0,03%), Acai (0,03%)) , Perisa Indentik Alami Acaiberries,Lycopene,Mineral dan Vitamin ( Vitamin A mengandung Antioksidan dl-a-Tokoferol.


  
Packaging:
Kemasannya berwarna merah dan botolnya bisa dibilang cukup kecil. Terbuat dari plastik dan praktis dibawa kemana-mana. Seal tutupnya terbuat dari foil yang di press mirip susu botolan yang harus ditusuk pakai sedotan kalau mau minum.



Kandungan:

DivaBeauty Drink ini adalah minuman inovasi terbaru untuk wanita yang membantu menjaga dan merawat kesehatan kulit. Kenapa sih kok saya berani bilang Diva ini bisa membantu kita untuk menjaga kulit? Usut punya usut, DivaBeauty Drink ini mengandung Superfruit, apa sih Superfruit? SuperFruit adalah predikat buah super, buah yang memiliki serat tinggi dan antioksidan.

Nah kira-kira buah apa aja sih yang termasuk dalam golongan superfruit?

– Acerola: Acerola merupakan salah satu  buah yang terkenal dengan kandungan vitamin C3000 lebih banyak dibandingkan buah jeruk. Acerola dipercaya sebagai sumber antioksidan, sumber energi, pembentuk dan pemeliharaan kolagen, menjaga kesehatan kulit,menjaga kesehatan jantung dan paru serta menjaga kesehatan tulang.
– Acai berry: Manfaat acai berry adalah menjaga kesehatan pencernaan karena acai berry merupakan sumber serat alami.

– Delima ( pomegranate ): Buah delima diyakini baik untuk kesehatan jantung,karena mengandung Punicalagin. Kandungan yang ada dalam buah Delima ini mampu menjaga arteri tetap fleksibel dan mengurangi peradangan bisa pada lapisan pembuluh darah.

– Grape Seed: Grape seed membantu menyingkirkan radikal bebas, mengurangi inflamasi, membantu kesehatan otak, kulit dan mata, juga melambatkan proses penuaan.

Luar biasa bukan? 

 Karena memiliki kandungan buah yang super serta diproses tanpa bahan pengawet, Diva aman dikonsumsi setap hari.


 Rasa dan Aroma: 
Untuk rasanya sendiri akan lebih terasa asam karena DivaBeauty Drink tidak menggunakan pemanis buatan. Aroma yang tercium adalah aroma buah berries yang segar. 

Where to Buy:
Produk
DivaBeauty Drink ini sudah bisa ditemukan di minimarket terdekat seperti Indomaret. Bisa juga di tempat perbelanjaan dengan skala yang lebih besar seperti Hypermart dan Carrefour. Diva Beauty Drink juga tersedia di Watson, Guardian dan Century atau kalian juga bisa membelinya secara online di web Kalbe yaitu www.kalbestore.com.



 Untuk saya sendiri yang baru mengonsumsi DivaBeauty Drink selama tiga hari, perubahan memang belum terlalu terasa, tapi kulit memang lebih lembab dan segar. Untuk kecerahan kulit dan noda hitam memang belum terlalu terlihat, tapi masih bisa dioptimalkan dengan melanjutkan Diva Beauty Drink secara berkelanjutan. Hasil dari DivaBeauty Drink ini akan lebih optimal jika dikonsumsi selama 3 Bulan. Karena DivaBeauty Drink ini rendah kalori ( 35 KKAL ), Diva aman bagi ibu hamil/menyusui, tidak merusak ginjal, dan tidak menyebabkan timbulnya jerawat.


Jika kalian sudah mendapatkan kulit cantik dan sehat seperti yang kalian inginkan, disarankan untuk tetap mengkonsumsi DivaBeauty Drink tapi cukup 1 botol sehari untuk tetap menjaga kecantikan dan kesehatan kulit. Untuk rasa yang lebih enak dan segar, lebih baik disimpan di lemari pendingin sebelum dikonsumsi. Kemudian jangan lupa diocok terlebih dahulu sebelum minum yah.

Selamat mencoba dan semoga bermanfaat~

 
 
 
annyeong! ❤

 photo footer_zpsc4tymuhk.png

You Might Also Like

0 message(s) in the bottle ❤

Please do leave comment, I'd love to know your thought, and I'm very grateful if you share it in my box comment :))

Society

Blogger Perempuan

Community

Photobucket
 photo Logo SBB_zps1al9vnde.jpg
Member of

Popular Posts