GG Impression: Laser Treatment With Pure Laser Clinic

11:26 AM

Hello beautiful people!
Apa kabar? Semoga selalu dalam keadaan baik ya~

Kali ini saya mau share pengalaman saya mendapatkan laser treatment. Well, actually saya sebenarnya takut untuk menjalani laser treatment. Karena setau saya akan ada downtime setelah melakukan laser treatment. Tapi saya tertarik sekali dengan laser treatment yang disediakan oleh Pure Laser Clinic karena laser treatment yang disediakan Pure Laser Clinic tidak ada downtime! Wow, pasti penasaran kan?  Tapi sebelumnya saya akan jelaskan, apa sih Pure Laser Clinic itu?
Pure Laser Clinic (sebelumnya dikenal sebagai PPP Laser Clinic) didedikasikan untuk memberikan perawatan laser dan perawatan kulit paling efektif untuk memperbarui, memulihkan dan memberikan perlindungan pada kulit pasien.
Pure Laser Clinic from Singapore by PPP didirikan di Indonesia pada tahun 2013, berdasarkan pengalaman medis selama 36 tahun dalam menangani masalah kulit, terutama Pores, Pimples and Pigmentation dengan konsep non- invasif, yang cepat, aman dan nyaman. Dengan rekam jejak Jutaan Perawatan Laser yang telah dilakukan, menunjukkan bahwa keseluruhan perawatan laser di Pure Laser Clinic terbukti Aman dan Efektif.
Selain itu semua dokter Pure Laser Clinic menjalani serangkaian kursus dan pelatihan yang ketat di kantor pusat kami dan secara teratur diawasi oleh dewan dokter medis senior dari Singapura yang sangat berpengalaman di bidang estetika.

VISI
Menjadi mitra perawatan kulit dan estetika yang terpercaya bagi pasien. Ramah, Mudah Diakses dan Terjangkau

MISI
Membantu pasien mencapai dan merawat kulit yang bersih, bercahaya, halus dan sehat

CORE VALUES Patient’s Satisfaction: Memberikan perawatan yang aman, efektif dan fokus untuk memastikan kepuasan pasien Understanding Patient’s Needs: Memahami dalam mengatasi kebutuhan pasien kami Respect: Memperlakukan pasien dengan rasa hormat dan perhatian yang tulus Excellence: Selalu berinovasi, memperbaiki dan memberikan yang terbaik

Honestly setelah baca bagian “Dengan rekam jejak Jutaan Perawatan Laser yang telah dilakukan, menunjukkan bahwa keseluruhan perawatan laser di Pure Laser Clinic terbukti Aman dan Efektif” saya jadi semakin tertarik untuk mencoba laser treatment nya.



Untuk kliniknya kalian bisa lihat sendiri, super clean dan baguus banget. Beauty assistant nya super ramah. Biasanya mereka bakal nawarin teh hangat untuk diminum kalau kita lumayan lama nunggu untuk treatment. Kebetulan waktu itu saya kepagian karena takut telat LOL. Oh iya, ini saya pergi ke klinik yang di Tunjungan Plaza 6, lantai 4 ya.
  


Nah, ruangan tretment nya ada di balik pintu itu.


Sebelumnya, beauty assistant akan menjelaskan sedikit tentang peraturan sebelum tretment dan persetujuan pasien yang akan ditandatangani oleh pasien. Ini semacam persetujuan kalau kalian mau melakukan operasi. Setelah menunggu beberapa saat, akhirnya saya masuk ke ruangan treatment.
 

Sebelum melakukan treatment, rambut kita akan dipasangi cap atau penutup kepala supaya sinar lasernya tidak membuat rambut kita menjadi putih. Kemudian wajah akan dibersihkan dari debu dan kotoran. Kemudian mata kita akan ditutup dengan kacamata khusus. Di treatment pertama ini saya dihandle oleh Dr. Eka. I swear she is super nice and kind and fun.
Dr. Eka menjelaskan bahwa treatment yang dilakukan hasilnya akan berbeda di masing-masing orang. Jadi ada yang sekali treatment pori-porinya bisa langsung mengecil, ada yang sudah dilaser berkali-kali, hasilnya akan sama saja. Ada yang dilaser, jerawatnya jadi kering, ada juga yang sebelumnya tidak berjerawat, setelah dilaser jerawat yang nggak bisa keluar jadi keluar. Tapi karena laser ini tidak ada downtime nya, treatment nya bisa diulang sejam setelahnya untuk menindak si jerawat. Dan jerawat bisa kering. 

Oh ya, treatment yang saya dapat ini adalah Laser & Light Therapy (LLT), Infusion serum, Mask, dan Under Arms Brightening Laser. Untuk treatment yang saya ambil pertama kali adalah LLT nya.
 

  
Jadi sebenarnya, apa sih LLT itu? 
 
Treatment ini merupakan kombinasi perawatan laser dan cahaya non ablative yang berfungsi untuk peremajaan kulit, dan terdiri dari:  
 
A. Photo Laser Treatment  
Teknologi laser non-ablative yang berfungsi untuk: 
 
1. "Dry-clean' kulit Anda dengan cara penguapan kotoran, debu, keringat, minyak dan bakteri. 
2. Mengurangi jerawat dan kulit berminyak dengan mengecilkan kelenjar minyak. 
3. Merangsang kolagen sehinggal kulit lebih kenyal dan halus  
4. Membantu memudarkan pigmentasi 
 
B. Photo Shower Treatment 
Teknologi perawatan wajah menggunakan cahaya, yang berfungsi untuk:  
 
1. Meningkatkan efek cerah dan glowing pada kulit 
2. Membantu menyamarkan pigmentasi 
3. Mengurangi rasa gatal karena iritasi dan jerawat 
4. Mengurangi inflamasi atau peradangan pada kulit 
 
Biasanya photo shower dilakukan setelah laser treatment untuk mengurangi kemarahan dan membantu untuk mencerahkan kulit.



Untuk foto before after nya, saya dibantu oleh dokter dan ini hasil langsung dari klinik. Bisa dilihat perbedaannya dan saya amazed! Kulit langsung berasa kencang dan tight. Pori-pori saya mengecil dan kulit saya lebih cerah. And actualy I don’t feel any itchy or hot feeling on my skin which is good!
Sumpah itu kulit awal saya jijique banget sih LOL! Waktu itu kulit saya sedang bruntusan parah karena menstuasi saya tidak lancar, kemudian warna kulit tidak rata. Tapi dokter bilang kalau kulit saya sebenarnya tidak punya banyak masalah. Alhamdulillah ya~

Ini foto-foto untuk treatment setelahnya. Semuanya foto after ya karena beforenya kadang lupa.



Bisa dilihat kalau warna kulit semakin rata dan noda jerawat pudar ya.

Untuk treatment berikutnya, saya mengambil infusion serum dan mask nya karena kulit saya sepertinya kurang sehat karena kurang tidur. Dan kalian tahu sendiri kan kalau kurang tidur itu bikun kulit nggak segar.

Untuk jenis serumnya ada ION, Rejuv, dan Whitening. Karena kalian tahu saya TIDAK BISA menggunakan produk whitening, akhirnya saya pilih yang ION karena klaimnya serum ini bisa hydrating kulit, which is good for my dry skin.



Serumnya akan diaplikasi menggunakan alat yang hampir mirip untuk RF gitu. Jadi harus ada yang dipegang supaya alirannya bisa terhubung dengan tubuh, so serumnya bisa terserap dengan baik oleh kulit.
 

Untuk maskernya sendiri, saya pilih yang rejuv karena lagi-lagi saya nggak bisa pakai masker whitening. LOL! Nah, trus ini hasilnya. Taraaaa. Kulit langsung kelihatan segar dan merona (maaf kalau tone nya teralu kuning).
  


Waktu itu ada jerawat di sebelah hidung. Setelah di laser, trus hilang. Kempes. Tapi yang dijidat nggak dilaser karena dekat rambut, dokter takut bakal bikin rambut saya putih LOLOLOL. But it’s fine, it will heal.

Untuk treatment yang terakhir, saya ambil infusion dan mask juga tapi nggak difoto karena saya ketiduran. Serius, ruangan treatment nya Pure Laser Clinic ini supeeeeeeeeeeeeeer nyaman! Actualy saya selalu ketiduran tiap treatment. Tapi hari terakhir itu paling lama karena saya kecapekan. Pas bangun-bangun kulit udah super cantik! Oh iya, untuk after lasernya, nanti kulit kita bakal diolesin toner dan moisturizer, jadi kulit kita nggak kering~ Super love! 


 
Kalian bahkan bisa lihat kan kulit saya di foto before nya pun udah cakep banget karena rutin treatment. Jerawat udah nggak ada dan bekas udah samar semua. I am so happy!

***

Berikutnya saya akan share pengalaman untuk Underarm Brightening. Waktu kemarin gathering bareng dokter Pure, ada yang menyampaikan kalau Underam Brightening nya super memuaskan, jadinya saya tertarik untuk mencoba. 

Jadi sebenarnya, apa sih Under Arm Brightening Laser itu?

Under Arms Brightening Laser
Merupakan perawatan laser non invasiv untuk mencerahkan dan melembutkan area ketiak sekaligus menghilangkan bulu di area tersebut sehingga ketiak tampak lebih seksi dan halus.

Whoo super menggiurkan yaaa~
Oh iya, untuk treatment ini saya melakukan di ruangan Puro dan tidak sempat mengambil gambar ruangannya yang super duper comfy karena ada miss communication sebelumnya. Huhuhu.

Oh iya, ini foto beofre-after nya may a lil bit groos yaa. So sorry~~ Tapi saya bener-bener pengen kasih tahu ke kalian gimana hasilnya.


As you can seee, kulit ketiak saya gelap dan bergaris-garis. Dokter bilang ini bisa dikarenakan gen dan pemakaian bahan kimia di sekitar kulit ketiak. Setelah dilaser  jasilnya jadi begini.



Maaf fotonya beda tempat karena waktu itu handphone mati dan nggak bisa ambil foto. Huhuhu. Dokter sempat menyampaikan kalau untuk ketiak saya, cukup dengan 4-5 kali treatment, kulit ketiak saya akan completely clean karena memang tidak terlalu gelap, hanya tekstur-nya bergaris-garis. Saya honestly, super puas dengan hasilnya!



Buat kalian yang mau mencoba laser treament, aku suggest banget buat pergi ke Pure Laser Clinic. Harganya super affordable dengan hasil yang OK menurutku. Kalian bisa langsung ceki-ceki ke Pure Laser Clinic Tunjungan Plaza.

PURE TUNJUNGAN PLAZA SURABAYA
Tunjungan Plaza 6, 4th Floor No. 18
Jl. Basuki Rachmat 8-12
Surabaya 60261
Phone: +62 31 9924 6966, +62 31 9924 6920

Thank you so muuuch untuk Pure Laser Clinic atas pelayanannya yang super memuaskan!
 


annyeong! ❤

 photo footer_zpsc4tymuhk.png

You Might Also Like

2 message(s) in the bottle ❤

Please do leave comment, I'd love to know your thought, and I'm very grateful if you share it in my box comment :))

Society

Blogger Babes are Sophisticated Bloggers Seeking Simple Solutions and Support

Blogger Perempuan

Community

Photobucket
 photo Logo SBB_zps1al9vnde.jpg
Member of

Popular Posts