GG Impression: Laurent Goat's Milk Set (Sponsored)

5:48 PM

Halo kesayangan semuaa~

Kali ini saya bakal share ke kalian review dari satu paket yang super mewah dari Laurent ID
Saya dapat paket ini dari acara Beauty Gathering yang diadakan oleh Laurent yang sayangnya saya datang telaaaat banget karena pesawat saya delay dari Jakarta. Sediiih. Huhuhu.

Nah, siapa yang belum tahu soal Laurent?
Laurent adalah lini produk kosmetik khususnya perawatan kulit. Dengan branding yang modern dan elegan, Laurent membidik segmen market wanita usia 17-35. Setiap produk Laurent diformulasi khusus dengan bahan baku berkualitas dan dikemas dengan menarik.

Saat ini, Laurent sudah terdistribusi di seluruh Indonesia. Di modern retail chain sendiri Laurent sudah terdistribusi di Alfamidi, Carrefour, Transmart, Boston, Century, Superindo, Spar, Robinson. Laurent juga telah menembus pasar ekspor di berbagai negara di Asia, Timur Tengah, dan Afrika.

Sound promising, isn't it? :3


Paket goodie bag nya dikemas super cantik (dan super berat LOL) dengan box berwarna putih dan tulisan 'Laurent' serta pite berwarna gold. Soooo gorgeous!

Ada namanya~~ personalized sekalii~


Ada 4 produk yang saya terima yaitu
Laurent Goat's Milk Set yang terdiri dari Shower Gel, Silkening Body Lotion, Scrub, dan Hand Cream. Plus ada spons mandi masa kini. LOLOLOL~


Shower Gel (Goat's Milk) 1000ml
Rp 79.000,-

Deskripsi Produk:
Shower Gel dengan kelimpahan busa yang lembut. Diformulasikan dengan ekstrak susu kambing etawa dan moisturizer yang kaya nutrisi untuk membantu menjaga kelembaban dan kelembutan kulit. Dengan aroma mewah dan segar, membuat waktu mandi menjadi menyegarkan dan menyenangkan (from Laurent)


Produk yang pertama ada shower gel. Produk ini supeeeeeer gedayyyyyy dan tutup pump secure sebelum diputer (ngerti kan ya maksud saya? LOL)


Tutup model kaya gini bisa dibilang memudahkan, karena bisa diputer lagi buat ngelock. Nggak enaknya adalah waktu mau tutup, si pump perlu ditekan dan diputer. Jadi kebayang kan bakal ada produk yang keluar. Sayang banget. Saya prefer secure dibagian leher pump nya.


Untuk liquid produknya sendiri teksturnya kental dan berwarna putih. It will bring you a huge amount of foams dan bakal licin banget waktu dibilas, Jadi be wise waktu pencet supaya produk yang keluar sesuai kebutuhan mandi kalian. 

Wanginya supeeeer enak. So expensive dan calming. Suka banget pakai produk ini pas mandi malam sebelum tidur. Selain itu bikin kulit lembut. Kalau ditanya mencerahkan atau nggak saya bilang sih nggak, tapi sabun ini bikin kulit glowing. Super love!


Silkening Body Lotion (Goat's Milk)
Rp 10.000,- 

Deskripsi Produk:
Lotion mewah bertekstur ringan dan tidak lengket yang diformulasikan dengan Suncreen untuk melindungi kulit dari radiasi UV matahari. Ditambah dengan Ekstrak Goat’s Milk dan Silk Hydrolyzed untuk membantu tekstur kulit halus dan lembut. Mengandung moisturizer untuk menjaga kelembaban alami kulit. Dan diperkaya dengan Vitamin B3 untuk membantu kecerahan kulit. Pemakaian yang rutin akan merawat kulit indah menawan dengan sensasi segar menyenangkan.
 (from Laurent)

Ingredients nyaa~

Botol produk ini ramping dan isinya lumayan banyak. Kalau dibawa dalam tas juga nggak terlalu berat sih.


Tutupnya begini nih. Apa ya namany? Flip? Hmmm. Saya personally kurang suka model tutup begini untuk lotion karena bakalan messy sekali. Tuh kalian bisa lihat produknya udah ngejebret (bahasa apa ini LOL) kemana-mana. Huft.


Untuk teksturnya, enak banget! Super enak banget! Ringan, nggak lengket dan gampang banget diserap kulit. And the good news is hasilnya super moist dan haluuuuus. Ini beneran nggak bohong. Dan wanginya enak. Lebih kalem dari sabunnya. Saya pikir bakalan sama seperti sabunnya. Ternyata nggak juga.


Hand Cream Goat's Milk
Rp 14.900,-

Deskripsi Produk
Hand Cream yang diformulasikan secara khusus dengan Shea Butter untuk memaksimalkan hidrasi kulit dan ekstrak Goat’s Milk untuk membantu tekstur kulit tetap halus dan lembut. Diperkaya dengan vitamin B3 untuk menutrisi dan membantu kecerahan kulit. Pemakaian secara teratur membantu kulit lebih cerah, lembut dan tetap kencang
  (from Laurent)
Ingredients nya~

Botolnya besar. Itu yang pertama kali datang ke pikiran saya. Untuk ukuran hand cream, tube nya terhitung besar. Karena hand cream biasanya lebih kecil dengan isi yang lebih sedikit juga. Tapi sekali lagi, I don't mind to bring this baby inside my pouch~


Tutupnya model flip seperti hand cream pada umumnya. Baunya jangan ditanya. Super enaaaaaak. Menurut saya hand cream ini ada bau melatinya (sotoy) but I love jasmine and this hand cream smells sooooooooooooooooo gooood! No kidding.


Untuk teksturnya sedniri dia lebih kental dan rich kalau dibandingkan dengan lotion nya. Tapi lagi-lagi hand cream ini nggak lengket sama sekali sodara-sodaraaaaaa. Dan hasilnya lembab banget di angan saya yang super kering dan suka nglopek-nglopek. Pokoknya super luv dech~


Body Scrub Goat's Milk
Rp 29.900,-

Deskripsi Produk
Susu domba telah terpecaya sejak zaman Cleopatra sebagai bahan untuk perawatan kecantikannya. Manfaat susu Domba tengah menjadi tren saat ini dengan manfaatnya yang berkhasiat untuk mencerahkan dan melembutkan kulit. Laurent Body Scrub Goat’s Milk dengan formulasi ekstrak susu kambing yang berbentuk butiran scrub halus, membantu mengangkat kotoran dan sel kulit mati serta merawat dan menutrisi kulit agar senantiasa terjaga kesehatan dan kelembutannya. Dengan formulasi khusus Emollient dan Moisturizer untuk memberikan kelembaban pada kulit.
(from Laurent)


Body scrub ini lumayan besar dan bakal ngabisin space di kotak mandi kalian. Tapi I swear you ini bakal worth banget! Waktu tutupnya dibuka, ada seal dari alumunium foil yang harus dibuka terlebih dahulu supaya bisa lihat si produk. Dan waktu dibuka, Oh my God. Baunya supeeeeeeeeeer enak. It's smell like heaven! Awalnya saya jatuh cnta duluan sama bau si hand cream. Tapi waktu cium wanginya si body scrub, cinta saya langsung pindah haluan. LOL. Tapi beneran in baunya super enaaaak

   
 Untuk scrub nya sendiri butirannya halus dan nggak bakal nyakitin kulit kalian. Tapi meskipun scrub nya halus, efek bikin halus kulit bener-bener terasa! Saya sih nyaranin pakai scrub ini pas badan bener-bener kering, jadi si scrub nya bekerja lebih maksimal.
Serkian dulu review kali ini. Thank you so much buat Laurent sudah memilih saya sebagai orang yang beruntung bisa mencoba produk Laurent Goat's Milk Set mereka. Buat yang penasaran sama produk mereka bisa cek di toko yang sudah saya sebut di atas ya~~~
 
annyeong! ❤

 photo footer_zpsc4tymuhk.png

You Might Also Like

0 message(s) in the bottle ❤

Please do leave comment, I'd love to know your thought, and I'm very grateful if you share it in my box comment :))

Society

Blogger Perempuan

Community

Photobucket
 photo Logo SBB_zps1al9vnde.jpg
Member of

Popular Posts