Event Report: Kay Collection x BCL Gathering

3:48 PM

Haiiiiiii!!!

Apa kabaaaar?? Honestly belakangan hawanya nggak enak ya. Di badan juga kurang oke jadinya. Semoga teman-teman selalu dalam kondisi sehat yaaa. Jangn lupa konsumsi makanan sehat dan vitamin.

Hari ini aku mau share pengalaman seru bareng Surabaya Beauty Blogger dan Kay Collection beberapa minggu lalu. Acara ini diakan di Zest Hotel Jemursari. Aku sempat ditolak Go-Car dua kali sampai akhirnya ada bapak taxi Blue Bird yang accept orderan ku. Hiks.

Sesampainya di tempat acara, aku disambut meja unyu dengan nuansa hijau-putih khas Zest Hotel berhiaskan produk-produk Kay Collection. Tau sendiri kan kalau produk dari Jepang itu fancy banget. Nyaaaam~~ Sungguh-sungguh eyegasm~


Photo Credit: Redha




FAVORITE!!!!!




Mungkin sebagian dari kalian sudah tau kalau Kay Collection ini adalah toko yang menjual produk kosmetik dari Jepang seperti Dolly Wink, Masami Shouko, dan salah satu brand yang hadir di event gathering kali ini, BCL (Beauty Creative Lab) Cosmetic

Kay Collection sendiri sudah bisa kalian jumpai di Tunjungan Plaza. Dan kemungkinan mereka juga bakal buka di Pakuwon Mall. Jadi yang rumahnya di Surabaya Barat, jangan khawatir harus melancong jauh-jauh ke tengah kalau mau beli makeup di Kay Collection.




Kalian lihat brush unyu itu? Brush itu namanya Cruella de Vil LOOOOL, bercanda. Mirip sih ya tapi. Hahaha. Dua warna itu menunjukkan bahan yang diapakai untuk membuat brush itu. Sintesis dan natural.






Skin Flat series


Looks too white but suprisingly blend so well like there's no tomorrow. Wkwkwkwk




Acara dibuka oleh Jeslyn Lyne. Salah satu beauty blogger dari Jakarta. Aku sudah lama ngikutin blognya Lyne dan akhirnya bisa ketemu secara langsung. Waktu ketemu, dia heboh terus bilang kalau blogger Surabaya pada tinggi-tinggi badannya (asli lah random banget dia ini x'D). So cute!




Kemudian owner Kay Collection, Miss Sophie memberikan penjelasan bahwa Kay Collection sedang mengadakan kompetisi menulis untuk blogger yang behadiah ke Jepang. Wohooo!! Periode kontes ini berlangsung mulai 13 Mei-13 Agustus 2017. Untuk info lebih lengkapnya kalian bisa klik Kay Collection Road to Japan.




Kemudian ada kak Amanda yang menjelaskan panjang lebar soal produk dari BCL (Beauty Creative Lab) Cosmetic. Produknya banyak dan mostly so convenient. Gimana enggak, mereka menyediakan banyak multipurpose produk. Seperti Lip + Cheek Cream Beauty Mines (which I loveeeeee so much) atau Dual Eyeliner + Eyeshadow. So convenient!


Kemudian ada pihak Zest Hotel yang menjelaskan tentang hotel Zest. Salah satu keunggulan Hotel Zest adalah mereka menyediakan sistem check in-check out 24 jam. Yumm~ cocok buat future husband yang suka banget ambil flight pagi (gatau juga deh kenapa) dari Jakarta kalau mau sowan ke Surabaya.




Setelah bagi-bagi info, Kay Collection mengadakan makeup challenge. Aku dan Devita sibuk colek-colek makeup yang disediakan dan kami sama-sama jatuh cinta sama Lip + Cheek Cream Beauty Mines (buset dah namanya panjang bener. LOL)






Picture that I used for makeup challenge. Credit to Devita for this aesthetic picture!




Me and Devita Devoool~~

Sebenernya setelah makeup challenge, ada makan siang, canape gitu. Dari Zest Hotel, tapi karena laper banget, aku lupa nggak sempet foto. LOOOL. Maafkan kerakusan hamba yang membutakan segalanya kawan-kawan ( >3<)

Setelah pengumuman pemenang challenge nya, acara pun berakhir dan kami nggak lupa foto-foto. Hidup foto-foto!!! Hidup SBB!!! LOOOOL






OOTD~~





Daaaaaaaan inilah isi dari goodie bagnya. Beberapa produk
BCL (Beauty Creative Lab) Cosmetic, Dolly Wink, dan Masami Shouko. Soooo kiiind. Thank you so much Kay Collection, we had so much fun!











Sekian dulu yaaaa report kali iniii~


ja nee! ❤

 photo footer_zpsc4tymuhk.png

You Might Also Like

2 message(s) in the bottle ❤

  1. blush onnya merek apa itu kak? warnanya cantik sekaliiii *mupeng

    https://isthiud.blogspot.co.id

    ReplyDelete
    Replies
    1. Punya BCL inii~ ^^

      Thank you ya sudah main-main ke blog ku~

      Delete

Please do leave comment, I'd love to know your thought, and I'm very grateful if you share it in my box comment :))

Society

Blogger Perempuan

Community

Photobucket
 photo Logo SBB_zps1al9vnde.jpg
Member of

Popular Posts