Event Report: House 2 House Indonesia - Professional Service at Home

11:45 AM

Hai semuanyaaa~
Apa kabar? Semoga selaluuu dalam keadaan baik ya.

Luar biasa lho Surabaya mendung tiap hari. Kebayang ya ribetnya kalau mau kemana-mana. Mau naik motor, basah, mau naik mobil, susah kalau macet. Apalagi kalau harus buru-buru pergi ke acara dan butuh cepet siap-siapnya. Duh~ nggak mungkin juga kan mau acara tapi makeup seadanya. Tetep harus cetar. Nah, kali ini aku mau share aplikasi yang bakal ngebantu kamu buat tampil kece nggak pakai ribet. Penasaran?



Beberapa waktu lalu aku dan member Surabaya Beauty Blogger berkesempatan untuk menghadiri soft launching dari aplikasi bernama House2House app. Apa siiih House2House itu? Pasti banyak yang mengira kalau ini adalah aplikasi untuk furniture. Aku juga. LOL! Tapiii ternyata bukan saudara-sudara! House2House ini adalah aplikasi yang sesuai dengan kebutuhan orang-orang dengan tight schedule. KOK BISA? Bisa dooong, karena melalui aplikasi ini, orang dapat dengan mudah melakukan booking ke kapster, hairdresser bahkan MUA favorit hanya lewat beberapa klik saja. 




Acara ini diadakan di Ciputra World Hotel dan di organized oleh Womanblitz.com
Honestly ini kai pertama aku datang ke Ciputra Hotel World. Nice building! Kind of futuristic for me. 




Acara dibuka oleh Lilies Rolina, selaku founder dari Womanblitz.
Selain blogger, banyak juga awak media yang datang untuk meliput. Selain memperkenalkan aplikasi House2House, acara ini juga menggandeng Imel Vilentcia untuk mengisi beauty class.Tau Imel Vilentcia kan? Ituloh, MUA Surabaya yang terkenal banget dengan riasan mata besar bak boneka~




Sebelum memulai beauty class. Mbak Lilies sempet mengadakan sesi curcol bareng Imel, salah satunya sejak kapan Imel berkiprah di dunia MUA. Ternyata oh ternyata, Imel sudah 5 tahun berkiprah, dengan background couching ke berbagai MUA Profesional Indonesia bahkan juga telah mengambil short course di beberapa negara tetangga. Jadi, wajar ya kalau riasan Imel selalu on point. Cakep. Dan yang jadi model hari itu adalah Bella.






Dan inilah hasil makeup nya. Cantik yaaaa~~




Bella so pretty
Acara kemudian berlanjut dengan penjelasan mengenai House2House. Sistem pembayaran dan kelebihan yang bisa didapat dari House2House.
Pak Hermanto selaku CEO dari House2House
Beberapa kelebihan House2House:
1.  Harga dari jasa setiap makeup artist, salon hingga hairdresser sudah dilampirkan.
2. Ada sistem cicilan
3. Tersedia discount
4. Praktis dan cepat untuk yang membutuhkan jasa dengan segera.
5. Bisa melayani pre-book
6. Bisa melacak lokasi salon atau MUA terdekat dari rumah Anda.  

Pak Hermanto juga menjelaskan, meskipun kota yang dipilih untuk melakukan soft launching adalah Surabaya, aplikasi House2House ini tersedia di seluruh Indonesia kok. Jadii, kalian bisa menikmati kemudahan yang ditawarkan.

 
Dijelaskan juga bahwa MUA yang terdaftar di House2House adalah MUA yang terpilih dengan portofolio yang mumpuni. Jadi kalian nggak perlu khawatir soal kualitas yang ditawarkan. Selain itu House2House juga memberikan Objective Expertise Level yang menunjukkan level keahlian MUA dan Salon yang terdaftar. Apakah MUA yang terdaftar di House2House semuanya mahal? Nggak juga kok, harga MUA yang ditawarkan cukup beragam, jadi kalian dapat memilih sesuai dengan selera dan kebutuhan.

Sayangnya, aplikasi ini masih tersedia untuk Android saja, sepertinya pengguna iOs seperti aku harus sedikit bersabar untuk merasakan kemudahan yang bisa didapat dari aplikasi ini.


It's time for lunch!
 
Ini pertama kalinya aku mencoba makan di Ciputra World Hotel, dan rasanya worth to try! 
 
winee for layyyf~
 
Ronde dua. LOOOOOL

Ice Creaaaam~


Lemon roll~

Dessert for layyyyyyyyyyyyyyyf~
Dessertnya enak semua karena nggak terlalu manis. Dan favorite ku yang lemon roll sama es krim kopyor nya~ Nyam~

Your Resting Bitch Face Lady~

Setelah makan siang, kami masih sibuk foto-foto. The building oh Ciputra World is too die for!

With Chelshea sajang-nim~

With Ce Angel~ Agatha Suci KW Super!


Honestly, I feel so touched because they treat us, blogger, very well. The event, the food, everything is so perfect!
 






  
They even gave us this super-cutie-adorable flat iron as their goodie bag! And it is PINK OMG!

 
Thank you so much House2House for having us!!
Jangan lupa, kalau mau download, buka play store, cari House2House, klik logo hitam dan install ❤
 
 
annyeong! ❤

 photo footer_zpsc4tymuhk.png

You Might Also Like

0 message(s) in the bottle ❤

Please do leave comment, I'd love to know your thought, and I'm very grateful if you share it in my box comment :))

Society

Blogger Babes are Sophisticated Bloggers Seeking Simple Solutions and Support

Blogger Perempuan

Community

Photobucket
 photo Logo SBB_zps1al9vnde.jpg
Member of

Popular Posts