GG Impression: Surabaya Beauty Blogger x Biokos Collaboration (Sponsored)

10:46 AM

Halo semua!

Apa kabar? Semoga dalam keadaan baik yaa
Kali ini aku akan mereview produk yang aku dapat dari kolaborasi antara Surabaya Beauty Blogger dan Biokos. Katanya sih, 2 produk skincare Biokos seri Derma Bright ini bisa mencerahkan kulit dalam 4 minggu. Ingat yaa 4 minggu, bukan 4 detik. Ini skincare saudara, bukan ketok magic. Hihi.

Penasaran? Yuk mari dibaca reviewnya~

INTENSIVE BRIGHTENING SERUM




Klaim:
Efektif membantu mengurangi spot/hiperpigmentasi, menghambat pembentukan melanin, membantu meningkatkan kecerahan kulit dan membuat kulit bercahaya serta membantu memperlambat tanda penuaan. Serum ini bisa digunakan sebelum pemakaian day cream dan night cream.

Packaging:
Serum dari Biokos ini kemasannya cantik banget. Botolnya berwarna putih dengan lining silver di bagian tutup dan dasarnya. Untuk menggunakan produk ini, kalian harus memutar bagian atasnya, kemudian pumpnya akan muncul. 



Tapi nggak tau ya, somehow pump nya suka melorot (?) sendiri. Well, kemasannya keren sih *thumbs up*

Tekstur dan Aroma:
Warnanya putih. Kental dan hampir mirip krim. Baunya kaya baby powder. Enak sih, but I prefer an odorless skin care though, karena kulit aku terlalu sensitif, kaya jomblo yang suka baper kalau ditanya soal pacar. Suka protes gitu. Lol.



Aku personally menggunakan serum ini hanya pada malam hari, karena somehow it feels heavy for day use –jenis kulitku a lil bit dry on cheek and chin, but completely oily on T-zone Entahlah, mungkin kulitku aja yang protes. Dan untuk dua minggu pemakaian, hasilnya lumayan sih, kulit jadi bening. Bukan yang transparan gitu sih *plak* tapi lebih seger aja jatohnya. FYI ya, kulitku termasuk kulit yang menolak keras produk brightening¸biasanya sekali pakai nggak sampai 5 detik langsung merah, gatal, dan bruntusan. Oh well.. Tapi hebatnya, produk ini nggak bikin aku break out! *tarik confetti* *tiup terompet*

❤❤❤

INTENSIVE BRIGHTENING DAY CREAM SPF 25


Klaim:
Pelembab wajah dengan formulasi khusus untuk melindungi kulit dari pengaruh buruk sinar ultra violet sekaligus membantu mengurangi spot/hiperpigmentasi.

Packaging:
Sama seperti saudaranya, day cream ini punya kemasan berwarna putih dengan lining silver. Untuk tutupnya sendiri harus ditarik ya. Agak repot sih, soalnya kadang susah gitu nariknya, suka keselip kepleset gitu tangannya *lol lol lol*. Untuk mengeluarkan krim nya sendiri, kalian cukup memencet pump nya, dan krim akan keluar dari lubang yang ada di tengah. Kenapa siiich kok dibikin kaya gitu kemasannya? Kemasan model begini membuat ruangan d dalam kemasan vakum dari udara sehingga membuat krim nya higienis. 





Tapi yang bikin bingung, waktu aku terima, segel kotaknya sudah terbuka, kaya bekas dikeletek gitu. Mungkin waktu mau kirim dicek dulu kali ya *wondering*

Tekstur dan Aroma:
Lebih mirip gel-cream gitu sih teksturnya. Warnanya somehow looks more into ivory color than white. Ada partikel kecil seperti shimmer di krimnya. Lumayan lama menyerap waktu dipakai. Dan aromanya aku kurang suka. Semacam bau tempat plastik yang sudah lama nggak dipakai gitu –ngg


Jujur aja, waktu pertama pakai krim ini, muka langsung moist dan glowing. Tapi sedihnya itu Cuma 10 detik pertama, setelahnya muka aku jadi merah trus kusam. Aku pikir mungkin karena aku ada pemakaian skincare lain. Pas aku coba untuk mengurangi satu persatu skincare yang aku pakai, hasilnya sama saja. Huhuhu. Sepertinya aku kurang cocok sama day cream nya. Padahal doi ada SPF25 nya. Sediiiih..

❤❤

CARING BY BIOKOS SKINCARE MAKEUP MARTHA TILAAR


Caring by Biokos merupakan Skincare Makeup yang dikembangkan oleh Dermatologist Laboratorium MT France untuk wanita tampil #BeautyWithoutWorry. Memadukan Teknologi Modern & bahan alami aktif Omega Complex, Tourmaline, SPF 35 & PA+++ mempersambahkan 3 seri Advance Hydra Protection Dual Action Cake:

          Brightening Moist
Mengandung Brightening Complex untuk membantu mencerahkan dan menyamarkan noda hitam.
•          Timeless Illuminate
Mengandung Rejuvenating Complex mampu membantu menyamarkan kerut halus dan melembabkan kulit wajah yang kering.
•          No More Shine

Mengandung Balancing Complex yang mampu mengontrol minyak berlebih.
(source: www.biokos.com)

******

DUAL ACTION CAKE BRIGTHENING MOIST #SILKY BEIGE


Klaim:
Untuk Caring by Biokos Skincare Makeup ini aku dapat yang seri DUAL ACTION CAKE BRIGTHENING MOIST #SILKY BEIGE. Dual action cake ini mengklaim mampu membantu mencerahkan warna kulit, menyamarkan noda hitam serta membantu kulit tampak lebih halus dengan formula yang ringan, tahan lama, dan aman bagi kulit. Hmm, sounds promising ya. Biasanya kalau skincare makeup banyakan bentuknya krim, kali ini Caring by Biokos hadir dengan pressed powder. Yuuuk mari dicek~

Packaging:
Superrrrr cantik! Warnanya  pink mengkilat. Kombinasi warna merah-pink-abu-soft pink di kemasan luarnya bikin ingat sama stained glass yang kaya di jendela-jendela katedral (kemarinan baru aja disuruh bikin desain beginian sama pak bos, jadinya masih melekat di kepala wkwkwkwk). Kacanya juga super besar. Untuk bagian bawah, seperti biasa, dilengkapi dengan lubang-lubang kecil untuk sirkulasi udara supaya spongenya tetap kering. Maaf fotonya nggak  keupload karena filenya hilang hiks..

Tekstur dan Performa:
First I wanna say that the pressed powder design is gorgeous! The shape is looks like diamond -I don' t know how to say it thou- 
Untuk tekstur nya sendiri, pressed powder ini cukup buttery waktu ditowel dari pan nya, tapi waktu diaplikasikam ke wajah, the buttery feels is gone meskipun tetap halus dan gak kasar, tapi jadinya gak selembut waktu dicolek langsung dari pan nya. Aku coba mengaplikasikan dengan sponge dan brush. Aku pribadi lebih suka pakai brush karena hasilnya natural. Aku bawaannya memang nggak terlalu suka pakai bedak. Tapi kalau kalian mau coverage yang lebih oke, kalian bisa pakai sponge nya ya. Ingat waktu pengaplikasian jangan diusap-usap. Cukup ditekan-tekan ke wajah supaya hasilnya maksimal.
Warna dari pressed powder ini sendiri lebih ke arah beige (yaeyalah Giiit, namanya aja silky beige~ *rolling eyes* *get stoned*) dengan seduikiiiiiiit hint warna kuning. Bisa kalian lihat dari swatch di tanganku ini. Kulitku lebih ke arah pink undertone. Tapi pressed powder ini jatohnya oke banget buat ngeset highlight di muka. Cakep!
❤❤❤

Overall aku suka dengan rangkaian produk dari Biokos ini. Sayang day cream nya nggak cocok di aku. Hiks. Kalau kalian sendiri, punya pengalaman apa sama produk dari Biokos? Atau malah belum pernah coba sama sekali? Share di box komen yaa~ I love to know your opinion 

A photo posted by gee 🦄 (@gitaregina) on
Have you done follow my Instagram? OMG, PLEASE DO! LOL

annyeong! ❤
 photo logo signature_zpsesczmktf.png

You Might Also Like

6 message(s) in the bottle ❤

  1. packaging dual action cake brightening moistnya cakeeeppp sukaaa <3

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bangeeet, hasil bedaknya juga bagus. Kebetulan shade nya pas, jadi aplikasinya cakeeep.

      Thank you ya udah mampiir~ ❤

      Delete
  2. penasaran sama bedaknya. pas launcing kemarin pengen nyobain sayangnya shadenya cuma ada 3 ya. T_T

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bedaknya oke sih. Cuma aku nggak penggemar bedak hehe..

      Delete
  3. Wah aku naru mau nyobain bedaknya hopefully cocok ya. Buat day creamnya juga baru mau nyobain nih hehehe

    Eyelinernya kamu udh coba yg baru? Aku sukaa bgt! Hihi. Salam kenal git!:)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Oh ada eyeliner ya?
      Aku ini skin care junkie soalnya, jadi lebih aware ke skin care productnya.
      Coba deh nanti aku cek. Hihi ❤

      Thank you udah mampir ya, salam kenal juga

      Delete

Please do leave comment, I'd love to know your thought, and I'm very grateful if you share it in my box comment :))

Society

Blogger Perempuan

Community

Photobucket
 photo Logo SBB_zps1al9vnde.jpg
Member of

Popular Posts