Unboxing Althea Christmas Box - Althea's App Launch! ❤

12:29 PM

Dear all,

Finally post ini bisa terpublish juga. Maaf banget kalau postingnya telat dan agak lama.
Kali ini aku bakal ngajak kalian buat unboxing box syantik Christmas edition dari Althea. Jadi, di suatu pagi yang cerah, datanglah titah dari Ce Mindy untuk upcoming project Surabaya Beauty Blogger bareng Althea. Dan untuk kali ini, box nya bakal beda karena Althea bakal ngasih Christmas box gitu. Dan sumpah itu box lucu banget, kaya aku gitu *get stoned*

Akhirnya dengan semangat empat lima dan rasa nasionalis yang tinggi terhadap Althea, mulailah eke belanja, tapi apa yang terjadi saudaraaaaaah???? Web Althea diblokir. Semacam kena internet positif. Asli lah itu. Berasa pengen demo di istana negara pakai baju rumbai-rumbai sambil kayang –jangan dibayangin– plis.
Di tengah-tengah KZL yang melanda, muncul lah malaikat bernama Althea’s App yang bisa di download di Apps Store dan Play Store. YAY for Althea!! Meskipun masih baru dan masih ada –beberapa– kekurangan, seperti nggak bisa konfirmasi nomor HP (my phone is iPhone 5 and I need to move my account to my android phone to confirm my phone number, then I return it to my iPhone), pembayaran yang nggak bisa dipas in di angka nol, credit yang nggak bisa dipol in, dan beberapa lainnya yang aku sendiri juga lupa. Tapi ASLI gais, aplikasi ini baka membantu kalian banget buat belanja di Althea. Nah, buat kalian yang masih bau, yuk diintip step-step yang aku bikin (semoga bisa mebantu ya hamina hamina hamina..)




Pertama kalian harus download aplikasinya di Apps Store atau Play Store ya. Setelah terinstal, klik OPEN


 Pilih MASUK untuk kalian yang sudah punya account di Althea. Bagi yang belum bisa pilih DAFTAR SEKARANG dan diikuti langkah-langkah yang disediakan ya.


Nah setelah itu masukkan email dan password kalian –abaikan email yang tertera di foto ya, itu cuma fatamorgana– Kemudian pilih MASUK

Nahh, setelah kalian log in, ini tampilan home aplikasinya. Nanti bakal ada banner yang menyediakan promo-promo di Althea. Termasuk gratis pengiriman untuk pembelian 300k ❤


Setelah itu pilih cari buat mempermudah kalian memilih produk yang kalian mau beli.


Kalian bisa langsung pilih shortcut  –yang ada tukisan skincare, makeup dalam lingkaran bulat– dan langsung jump into product list. Disini aku memilih skincare dan yang muncul ini.


Atau kalian bisa ketik manual produk yang kalian cari


Disini aku search buat Beauty Water dan yang muncul adalah produk-produk tersebut. Kemudian pilih produk yang dimaksud.


Setelah dipilih, yang muncul tampilannya kayak begini gaiiis~ 
Di gambar tersebut ada pilihan option kan? Nah, jangan lupa dipilih ya gais, buat pilih ukuran yang mau kalian beli.



Karena kalau kalian gak pilih option nya, nanti bakal jadi kaya gini. ZONK. Hahaha


Setelah dipilih option nya, dan dipilih jumlah item yang mau dibeli (yang ada angka 1 sampa tanda plus minus. Kalau mau nambah jumlah tinggal pilih plus ya gais~) kemudian pilih tambahkan ke tas ❤


Setelah dapat notif 'Poduk Ditambah Ke Dalam Keranjang', kalian bisa cek keranjang kalian. Iconnya yang ada di pojok kanan atas ya.


Setelah muncul begini, kalian bisa maukin kode kupon buat diskon tambahan atau langsung checkout aja. Jangan lupa ya, masukin kode nya sebelum checkout



Nah, ini nih, muncul verifikasi nomor HP tiba-tiba. Hahaha. Jangan panik gais~ kalau tampilan ini muncul, kalian tinggal masukin nomor HP kalian yang sudah kalian daftarin. Kemudian tunggu verificatoin code nya dikirim ke HP kamu.


 

Naaaah,, setelah beres, kalian tinggal mengikuti langkah-langkah selanjutnya. Maaf ya, karena lagi nggak belanja, jadi nggak aku terusin. Lagian nggak tau kenapa, aplikasinya nggak bisa pilih opsi LANJUTKAN itu. Semoga dengan tutorial ku yang ala kadanya ini bisa membantu kalian berhasil dengan Aplikasi Althea nya ya gaiiis~❤

Setelah ribet baca tutorial di atas, sekarang waktunya kita unboxing Christmas Box Althea~ ❤




The box is Blue!! The real blue!! With super cute Polar Bear and sparkling snow flakes. Okay I am dead.


Setelah dibuka, beginilah penampakan isi box kuu~


Look at the Christmas tree~ Yeay!


Ada kupon dikon yang bisa dipakai~


Sekarang, mari kita list satu per satu barang yang sudah aku beli ya~


Yang pertama ada The Saem Healing Tea Garden, Tea Tree Cleansing Water. Ini benernya punya temen. Cowok. Lenje nggemesin. Hahaha. Krena banyak yang bilang bagus di grup Surabaya Beauty Blogger, jadinya akau saranin dia pakai ini.


Yang kedua ada eyelash curler  dari It's My (bener gitu nggak sih nama mereknya?). Sejatinya aku beli dua. Satu buat aku, satu buat temenku. Eh, apalah daya, punyaku di hak milik gitu sama si Mommy, huft..


Yang ketiga ada Aromatica 95% Damask Rose Soothing Gel. Pas awal datang, botol ini kemasannya ruak dan ada beberapa isinya yang tumpah :((
Sedih.
Aku beli ini karena lagi diskon dan botolnya buesaaaaaaar, tapi nggak disangka ternyata kulitku suka bangeeeet sama produk ini Hhehe. Nggak lengket dan bikin lembab. Soooo light yet sooo moisturizing. love love~


Aqua Blossom Whote Effect Oled Cream ini aku beli karena aku pengen punya makeup base yang bentuknya skincare. Bukan CC Cream or something like that. Suprisingly, this product even out my skin perfectly. And of course with super ultra amazing discount! A very good deal thouu~~


Yang terakhir ada duo serum, VB Effector dan GF Effector dari It's Skin. Pertama sempet ragu karena harganya yang kelewat murah. Tapi kombinasi dari dua serum ini emang nampoool banget. Dan mungkin karena kulitku absorbnya bagus dan cocok, hasilnya jadi oke banget. Both are in hydrating line tapi dengan tambahan fungsi lain yang berbeda. VB Effector ada efek anti wrinkle nya, GF Effector ada efek buat ngurangin redness. And these two are absolutely worth to try!
 
Naaah gimana? Ada yang menarik buat kalian dari salah satu produk yang aku beli? Hehe. Sekian dulu yaa postingan kali ini, thank you sudah baca dan semoga bisa membantu teman-teman untuk belanja di Althea. Buat Surabaya Beauty Blogger dan Althea, thank you for the chance!
 
 
annyeong! ❤
 photo logo signature_zpsesczmktf.png

You Might Also Like

0 message(s) in the bottle ❤

Please do leave comment, I'd love to know your thought, and I'm very grateful if you share it in my box comment :))

Society

Blogger Babes are Sophisticated Bloggers Seeking Simple Solutions and Support

Blogger Perempuan

Community

Photobucket
 photo Logo SBB_zps1al9vnde.jpg
Member of

Popular Posts