GG Review : ElsheSkin Vitamin C Serum & Hydrating Moisturizer Cream

9:41 AM

Halo semuanya!

Semoga dalam keadaan sehat yaa.

Kali ini aku akan share mengenai brand lokal yang sudah terkenal di dunia per-skincare-an Indonesia. Karena seriiiing banget baca review bagus soal produk mereka, aku super happy waktu komunitas tercinta Surabaya Beauty Blogger bekerja sama dengan ElsheSkin. Yash ladies, kali ini aku akan share mengenai beberapa produk dari ElsheSkin. Dan kebetulan aku berkesempatan mencoba serum Vitamin C mereka yang maha dhsyat ituu~~

Well, sebenarnya kulitku sangat intoleran dengan vitamin C. Biasanya kalau pakai produk dengan kandungan vitamin C kulit aku akan burn dan bruntusan. Trus iritasi. Nahh, trus gimana dong dengan produk ElsheSkin?

Yuuu kita simak bersama~~



Brand: ElsheSkin
Origin: Indonesia
Official Website : www.elsheskin.com
Official Instagram : @elsheskin


Product brief:
Serum dengan kandungan vitamin C yang membantu untuk mencerahkan dan menutrisi kulit


Ingredients :
Aqua, Ethyl Ascorbic Acid, Propylene Glycol, PEG-400, Glycerin, Sodium Citrate, Retinyl Palmitate, Methylparaben, Citric Acid, Disodium EDTA, Tocopheryl Acetate, Cyclopentasiloxane, Dimethiconol, Ethylhexyl Cocoate, Phenyl Trimethicone, Dimethicone, Lecithin, Glycolipids, Caprylyl Glycol, Sodium Methabisulfite, Carbomer, Potassium Hydroxide, Xanthan Gum.



Cara Penggunaan:
Gunakan serum di seluruh wajah (wajah dalam keadaan bersih)

Review :
Serum ini aku aplikasikan hanya di T-Zone saja karena U-Zone ku jauh lebih sensitif dan intoleran dengan vitamin C. Awalnya aku agak sedikit ragu untuk mencoba produk ini karena kulitku memiliki intoleransi yang tinggi terhadap Vitamin C. Tapi waktu aku aplikasikan sedikit di hidung, hidung aku ngga gatal dan Elshe Skin serum helps me to reduce my black head on my nose area, area dahi juga semakin rata warna kulitnya. Aku pakai serum ini selama dua minggu dan sukaaaa sekali sama hasilnya. But still aku ngga berani apply serum ini di area U-Zone.

Pros :
-     Botol gelap yang menghalau sinar matahari merusak kandungan Vitamin C dalam serum
-     Ada pipet
-     Cepat meresap
-     Teksturnya kental
-     Tidak ada bau
-     Membuat kulit glowing dan warna kulit lebih rata

Cons :
-     Desain packaginya kurang menarik meskipun aku suka botolnya yang gelap
-     20ml is too smaaallllll

Rate : 4 out of 5
Harga : IDR 225.000 / 20mL

*****


Product brief:
pelembab wajah yang mengklaim dapat membatu merawat kulit, menjaga kelembaban bahkan untuk kulit sensitive sekalipun.


Ingredients :
Aqua, Caprylic/Capric Triglyceride, Glycerin, Laureth-23, Sodium Dcocoylethy lenediamine PEG-15 Sulfate, Sodium Lauroyl Lactylate, Behenyl Alcohol, Glyceryl Stearate , Glyceryl Stearate Citrate, Trehalose, Squalane, Phenoxyethanol, Disodium EDTA, Glycine Soja Oil, Sodium Oleate, Hydrogenated Leecithin, Oligopeptide-34, Ethyllhexylglycerin, Butyrospermum Parkii, Ammonium Acryloyldimethyltaurate/VP, Copolymer, Phenyl Trimethicone, Dimethicone, Lecithin, Glycolipids, Caprylyl Glycol, Tocopheryl Acetate, Allantoin, Dipotassium Glyeyrrhizate, Bisabolol.



Cara Penggunaan:
Gunakan cream moisturizer setelah menggunakan serum.



Review :
Honestly, aku berharap banyak dengan produk Elshe Skin yang satu ini, karena teksturnya benar-benar enak dan ringan. Really. Gel dan gampang meresap. Once cream nya meresap, kulit akan langsung licin dan glowing. Tapi sayangnya aku kurang cocok dengan produk ini. Setelah pemakaian, kulitku malah timbul kemerahan dan terasa kering. Akhirnya aku stop menggunakan produk ini di hari ketiga. Bukan berarti produk ini ngga bagus ya, hanya saja kurang cocok di kulitku. Mungkin ada salah satu bahan yang kurang cocok, cuma belum tau niih, huhu, harus ceki ceki lagi.

Pros :
-     Travel Friendly. Kemasannya dilengkapi lid di bagian dalam, jadi ngga tumpah-tumpah
-     Texture wise
-     Cepat meresap

Cons :
-     Kulit terasa kering beberapa saat ketika cream sudah meresap L
-     Timbul kemerahan setelah penggunaan

Rate : 3 out of 5
Harga : IDR 80.000 / 15gr

*****

Nahh, disini ada foto before-after ku setelah menggunakan dua produk EsheSkin di atas (mostly adalah pemakaian serum Vitamin C.


Bisa dilihat dari foto tersebut kalau kulitku memang muncul kemerahan di hari aku menggunakan Hydrating Cream nya tapi memudar dan semakin cerah setelah berhenti menggunakan hydrating Cream nya tapi tetap lanjut dengan serum Vitamin C nya. Super looovee~


Jadi buat teman-teman yang mau mencoba produk dari ElsheSkin, please go ahead! Produk mereka bagus and again, it’s local brand! I am so proud!


annyeong! ❤

G.

You Might Also Like

3 message(s) in the bottle ❤

  1. thanks reviewnya

    https://www.hartacod.com merupakan situs poker online , judi poker online, agen poker online terpercaya di Indonesia yang ada di Indonesia pada saat ini.

    ReplyDelete
  2. Aku juga cobain vitamin C serumnya nih. Heran si baru kali ini nemuin vitamin C yang bs cocok di wajah. Happy banget!


    xoxo,
    |CHELSHEAFLO|

    www.chelsheaflo.com

    ReplyDelete
  3. Serum vitamin C-nya Elshe ni aku udah jadi wishlist lama bangettt, banyak yang bilang dia cukup stabil jadi ga gampang oksidasi.

    ReplyDelete

Please do leave comment, I'd love to know your thought, and I'm very grateful if you share it in my box comment :))

Society

Blogger Perempuan

Community

Photobucket
 photo Logo SBB_zps1al9vnde.jpg
Member of

Popular Posts