Yeay! : Belanja Mudah di Althea Dengan COD ❤

8:09 PM

Hai teman-teman,


This time I would like to share about good news from Althea Korea!


Kalian sudah pada tahu kan kalau sekarang kita bisa belanja lagi di Althea? Naah di kolaborasi Surabaya Beauty Blogger dan Althea kali ini akan share beberapa hal baru yang perlu kalian perhatikan untuk memudahkan kalian berbelanja.


Pertama yang perlu kalian ketahui adalah kini Althea punya alamat website yang baru di in.althea.kr.


 Kedua, adalah beberapa peraturan belanja terkait dengan kebijakan bea cukai Indonesia (Peraturan Badan Pengawas Obat Dan Makanan Nomor 30 Tahun 2017). Adapun peraturannya sbb:

Jumlah pesanan per bulan

-          Pelanggan layak untuk membuat 1 pesanan per 24 jam

-          Setelah melakukan pemesanan, Anda harus menunggu 24jam agar memenuhi syarat untuk melakukan pemesanan berikutnya


Total jumlah pesanan

-          Maksimal cap Rp. 1.100.000 per pesanan


Jumlah produk per pesanan

-          Maksimal 8 per barang per jenis yang sama

-          Maksimal 8 barang per pesanan

Verifikasi KTP
-          Menurut kebijakan bea cukai Indonesia, pelanggan harus memverifikasi informasi KTP mereka

-          Data ini akan dikumpulkan satu kali di halaman checkout pada saat pembelian pertama

-          Semua informasi yang diperoleh akan disimpan baik-baik dan dienkripsi dan tidak akan digunakan untuk tujuan lain atau oleh pihak ketiga.


Memang agak rumit tapi sepadan yaaa karena produk-produk yang dijual, dikirim langsung dari Korea, jadi keasliannya bisa dipastikan 100% original.



 Dan yang ketiga adalah, SEKARANG ALTHEA BISA COD! Yeayyy~

- pertama, kalian harus login di in.althea.kr terlebih dahulu

- pilih produk-produk yang kalian inginkan

- kalau sudah, buka tas belanja  klik “checkout”

- isi data alamat penerima dengan benar kemudian klik “berikutnya”

- lalu pilih metode pembayaran. Tandai pada pilihan “tunai saat dikirimkan”

- Selesai.


Tapi untuk melakukan pembelian dengan metode pembayaran ini, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan sbb:

1. Total pesanan anda tidak boleh melebihi Rp550,000.

2. COD hanya tersedia di kode pos tertentu (jadi better you check first yaa)

3. Anda hanya bisa memilih untuk membayar dengan COD lagi jika status pesanan anda sebelumnya dengan pembayaran COD telah berubah menjadi 'COMPLETE COD'.


Seru kaaan? Karena Althea jadi e-commerce pertama yang menerima COD dengan pengiriman barang dari luar negeri. Iya gak sihh? Tapi karena metode COD ini masih baru, mungkin masih ada beberapa kendala yang bisa muncul. Yuk, mari kita doakan COD ini bisa lebih dimaksimalkan lagi oleh Althea.


Nah, demi mencoba program COD tersebut, kemarin aku sudah belanja di Althea dan aku mau share haul aku di sini! Tehee~


Yang pertama Missha Glow Cushion. Sumpah ini bagus banget ngga tahu lagi. Nanti aku bakal bikin review nya sendiri ya. 


Ini juga facial foam yang UWENAAAAAAK BUANGET meskipun baunya kaya Rinso entah kenapa LOLOLOL. Aku mau coba pakai sebulan dulu baru nanti aku review yaaa.


Ini juga the best purchased aku. As you may know ya, aku kalau pagi agak susah mau cuci muka. Harus pakai sabun cucui muka yang gentle. Aku pakai Bioderma dan emang enak banget. Cuma karena mahal, aku suka pakai kalau aku menjelang menstruasi atau pas lagi menstruasi aja karena kulitku lagi sensitif banget, selain itu aku harus hemat juga. HAHAHAHA. Dan waktu aku nemu Real Detoxer dari Althea ini aku bersyukur banget karena dia masker, tapi kalau dibilas bisa jadi foam dan very very gentle di kulit. Super loveee~



Dan package mask ini bener-bener jackpot buat aku. Harga bundling nya murah banget dan astaga hasilnya baguuuuuuuuuuus banget di kulit. Belum coba varian yang lain, tapi dua varian ini juara banget buat akuu  


Terus kemarin aku dapat freebies ini. You better check their page since they have a lot of promo for you guys~ 


Sekian yaa informasi layanan masyarakat dari aku. Tehee~ Mari berbelanja dengan aman dan nyaman di Althea.


 ***

Website : in.althea.kr

Facebook : Althea Indonesia

Instagram : @altheakorea

  
***



annyeong! ❤

 photo d7a3233b-9d25-46b9-9c51-df4668d6a883_zpsov4v3zff.png

You Might Also Like

2 message(s) in the bottle ❤

Please do leave comment, I'd love to know your thought, and I'm very grateful if you share it in my box comment :))

Society

Blogger Perempuan

Community

Photobucket
 photo Logo SBB_zps1al9vnde.jpg
Member of

Popular Posts