Event Report: Shinzui Ume Body Mist – Complete Your Day!

10:08 PM

Halo semuanya.

Seneng banget akhirnya bisa nulis lagi di blog setelah sakit selama hampir satu minggu. Luar biasa bukan? Teman-teman jangan lupa jaga kesehatan ya.

Kali ini saya bakal share pengalaman seru bareng Shinzui Ume Body Mist – Complete Your Day Event yang diadakan tanggal 20 Januari lalu. Penasaran nggak sama keseruannya gimana? Yuk baca postingan saya lebih lanjut~

 
Acara ini diadakan di One Pose Cafe yang super unyu dengan Teddy Bear decorationnya. Waktu saya sampai, sudah banyak beberapa teman yang datang. Dress code hari itu adalah pink dan putih. So youthful dan feminine yah.
 




Acara pertama dibuka oleh Ibu Retno, selaku Brand Manager dari Shinzui Ume. Beliau menjelaskan bahwa dalam acara tersebut beliau ingin memperkenalkan Shinzui Ume Body Mist yang sudah dilaunch untuk complete your day serta berbagi tips bersama Stefani Gabriela yang diundang sebagai bintang tamu untuk membahas bagaimana menjadi A Complete Beauty Influencer yang baik dan trustworthy.


Ibu Retno menjelaskan lebih lanjut bahwa ada varian baru yang dikeluarkan oleh Shinzui Ume Body Mist. Kalau saya ingat dulu memang cuma ada warna hijau dan ungu, sekarang ada warna merah dan pink. Jadi variannya sekarang ada empat macam:
ISEIYA (Merah)
Spectrum Parfume : citrus, bergamot, cassis, jasmine, vanila.
AYUMI (Pink)
Spectrum Parfume : plum, wild berries,white lily.
KEIKO (Ungu)
Spectrum Parfume : lavender, wood, geranium, peony, rose
HATSUNE (Hijau)
Spectrum Parfume : pineapple, peach, peach, apricot, rose, orchid.


Wangi Ume Body Mist ini diformulasikan untuk youth teenager, tapi nggak sedikit juga yang sudah bukan teenager lagi ikut mencicipi wangi Ume Body Mist ini. Saya suka wanginya Iseiya dan Keiko. Karena wanginya yang segar, apalagi Ume Body Mist Keiko ~ Selain itu kemasan Shinzui Ume Body Mist ini super cute!


Saat sesi tanya jawab Ibu Retno juga menjelaskan bahwa mereka sudah mempersiapkan produk baru lagi. Tapi masih rahasia. Duuuh penasaran ya. Teruuuus, kenapa sih tagline yang diusung Shinzui Ume Body Mist adalah Complete Your Day? Jadi, Shinzui Ume ini ada beberapa produk lain selain body mist, ada body scrub, body wash, body lotion, dan body mist ini. Nah, body mist adalah produk terakhir yang dipakai sebelum kita semua keluar untuk beraktivitas kan? Jadi Ume Body Mist ini adalah pelengkap dari rangkaian semua produk Shinzui Ume yang kita pakai sebelumnya, jadilah tagline ini dipilih untuk produk Ume Body Mist.



Setelah Ibu Retno mejelaskan, giliran Stefani Gabriela yang berbagi ilmu dengan kami tentang bagaimana menjadi A Complete Beauty Influencer. Menurut Stefani, ada beberapa foto yang bisa ditampilkan di Instagram untuk menarik audience, yaitu foto Outfit Of The Day, foto selfie dan foto produk yang biasa difoto dengan cara flatlay (difoto tegak lurus dari atas). Kemudian cahaya yang bagus digunakan untuk mengambil foto adalah cahaya matahari. Tapi ini emang bener siiih, cahaya matahari emang bagus banget buat taking picture. Untuk foto flatlay, Stefani menyarankan untuk mengeset ambiance yang bagus jadi ambiance foto flatlay nya juga dapet. Setelah itu Stefani mengajak kami untuk memfoto produk Shinzui Ume Body Mist dengan cara flatlay. Yang paling bagus fotonya nanti dapat hadiah. Seruuu.

Sambil sibuk mengedit foto yang kami buat, menu lunch dari One Pose Cafe mulai disajikan. Nama menunya apa saya kurang tahu, tapi yang jelas itu fillet dada ayam dan kentang yang disiram saus manis seperti yakiniku. Rasanya enak. Dan kebetulan saya sudah lapar. Sandwhich yang disajikan sebelumnya belum sempat saya makan karena sibuk memperhatikan acara. Duh sedih. LOL.

 
Acara berikutnya adalah DIY clutch bag yang nantinya kami pakai untuk membawa produk Shinzui Ume Body Mist ini. Kami bebas berkreasi dengan apapun yang ada di meja kami saat itu. Kami serius sih bikinnya karena ada hadiah kalung emas putih yang akan dibagikan untuk DIY terbaik.


  
Naaah, akhirnya tiba di akhir acara, pengumuman untuk pemenang foto flatlay, DIY clutch dan best dress juga sudah akan diumumkan. Wiii, penasaran ya. Untuk pemenang foto flatlay, pemenangnya ada Devita (@devolyp). Karena kami satu komunitas, waktu tau ada Devita di situ, saya udah yakin kalau dia bakal menang. Sampai saya dan ce Mindy bilang “wes onok Devita, jangan berharap” (sudah, ada Devita, jangan berharap menang) karena dia emang jagoannya flatlay. LOL. Untuk DIY nya, ada Regina Jasmine (@thereginaj) yang jadi pemenangnya. Kemudian untuk pemenang best dress adalah Clarissa (@ac_clarissa). Selamat yaa untuk para pemenang~


  
Setelah pengumuman para pemenang, kami berfoto bersama dahulu sebelum pulang. Acaranya seruuu. Thank you Shinzui Ume Body Mist untuk undangannya.

See you on another event!

annyeong! ❤

 photo footer_zpsc4tymuhk.png

You Might Also Like

3 message(s) in the bottle ❤

Please do leave comment, I'd love to know your thought, and I'm very grateful if you share it in my box comment :))

Society

Blogger Perempuan

Community

Photobucket
 photo Logo SBB_zps1al9vnde.jpg
Member of

Popular Posts