Complexion 101: ZIA Snow Cream (Sponsored)

2:32 PM

Haloo teman-teman!
 
Setelah kemarin saya muncul (?) dengan review lipstick dari ZIA yang kalian bisa baca di sini, kali ini saya akan kembali mereview produk dari ZIA, namanya Snow Cream. Hmmm, lama-lama brand lokal ini makin canggih ya produknya. Hihi.
 
 
 
Packaging:
Tube nya berwarna putih dengan decorative snowflakes berwarna silver. Tutupnya flip yang bikin produknya gampang keluar. Mudah ditutup dan aman selama ditutup dengan baik. Tubenya ngga terlalu besar, dan travel friendly karena ramping. Kalau kata orang Jawa, gampang diseselno.
 

Texture:
Teksturnya super runny karena bahan utamanya air. Di dalamnya ada butiran-butiran putih yang bikin ingat sama obat maag cair. Feels nya sama banget kayak gitu. LOL. Tapi tenang, butiran itu bakal blend well di kulit dan nggak bakal bikin whitecast. Yang ada malah kulit jadi kelihatan segar dan warna kulit jadi rata. Jadi buat saya kayaknya fine fine aja kalau cuma mau pakai produk ini tanpa foundie di atasnya :D


Scent:
Baunya minty dan wangiiiiiii sekali. Ada sensasi dinginnya waktu nempel di kulit. Downside dari produk ini cuma satu sih, yaitu, wanginya terlalu berlebihan. Kulit saya kurang sukaaa hiks..

 
Overall, saya suka cream ini karena selain bikin wajah lebih segar, produk ini juga membantu si fondie yang ada di atasnya biar lebih awet dan nempel di kulit. Dan karena warna kulit kita sudah diratakan oleh si Snow Cream, hasil foundie nya juga bisa lebih baguus.
 
Sekian dulu ya review kali ini, thank you buat Surabaya Beauty Blogger dan ZIA Skincare atas bingkisan cantiknya.
 
annyeong! ❤

 photo footer_zpsc4tymuhk.png

You Might Also Like

0 message(s) in the bottle ❤

Please do leave comment, I'd love to know your thought, and I'm very grateful if you share it in my box comment :))

Society

Blogger Perempuan

Community

Photobucket
 photo Logo SBB_zps1al9vnde.jpg
Member of

Popular Posts