GG Impression: Surabaya Beauty Blogger x Althea Collaboration (Pink Box First Impression)

3:30 PM

Hi Readers!

It’s been a long time since my last post. And today I will use Bahasa to write this article. Are you ready???
*drum roll*

Sebelum memulai postinganku, aku mau mengucapkan selamat untuk Surabaya Beauty Blogger yang website nya sudah resmi dilaunching. Dan collab kali ini adalah collaborationku sebagai anggota Surabaya Beauty Blogger yang sudah diresmikan *cieee*

Collab kali ini 
Surabaya Bauty Blogger (SBB) bekerja sama dengan ALTHEA. Tau kan?? Online shop Korea yang lagi hits banget itulooh~ Yang tiap lihat page nya bawaannya pengen khilaf ngabisin semua duit yang ada di ATM. LOL.

Untuk mewujudkan collab ini, ALTHEA memberikan gift credit sebesar IDR 500.000 untuk dibelanjakan di website mereka. SIAPA YANG IRI ANGKAT TANGAN!!!! Hahahaha.

Waktu pertama kali buka website mereka di id.althea.kr, kalian bakal disuguhin penampilan seperti ini.


Daaaan kalian langsung disuguhi bonus kalau kalian join sebagai member baru. Belum lagi belanja IDR 300.000 dapat free ongkir. Ditambah diskon yang super ultra luar biasa untuk setiap produk yang mereka jual. Masa siiih kalian nggak mau promo-promo syantik begituu~~ hehe.

Sebagai orang yang pertama kali belanja di ALTHEA, aku berasa kagok banget. Kampungan asli. Ribuut mulu tanya-tanya ke Ce Mindy. Setelah tanya terus kaya pelanggan yang tanya ke Customer Srvice, aku berhasil belanja. Tapiiii waktu pembayaran, aku pilih DOKU by Alfamart daaaaaan eror doooong. Credit hilang dan dunia berasa mau runtuh *lebay tingkat sinetron* Akhirnya Ce Mindy saran supaya aku email ke CS nya ALTHEA, dan surprisingly, mereka balesnya cepet dan credit langsung dibalikin. Alhamdulillah gaiis..

Setelah pengalaman pahit pakai DOKU, aku pindah pembayaran. Untuk pemesanan kedua ini aku pilih opsi transfer, dan yang terjadi adalah tetap eror sodaraaaaaaa~ T_____T bingung juga kenapa. Akhirnya dengan sigap, balik lagi email ke CS ALTHEA. Lagi-lagi balasan cepat dan credit langsung dibalikin. Fyuuuh..

Ya sudahlah, akhirnya setelah menimbang-nimbang, aku memutuskan untuk pilih opsi pembayaran pakai kartu setan *eh* Credit Card, dan setelah di klik hasilnya zooonk, tetep erooor. Hahahahaha. Udah deh gatau mau gimana lagi. Padahal kelebihan pembayaran cuma IDR 17.500 doang. Dengan kemampuan nggak tahu malu tingkat dewa, aku email CS ALTHEA lagi. Syukurlah, mbak CS nya yang baik hati nggak ngutuk jadi kodok. Hiks.

Setelah kepahitan tiga kali berturut-turut, akhirnya aku memutuskan untuk mengganti barang yang mau aku beli dan tidak menggunakan creditnya secara penuh. Total aku menghabiskan IDR 497.500 dari IDR 500.000 *slapped* nggak beda jauh juga siih lololol.

Karena credit ku mencukupi untuk membayar semua jumlah total pembelian, pesananku langsung diproses tanpa memilih opsi pembayaran. Yeay!

Daaaaaan setelah menunggu 2 minggu, paketnya datang!!




Inilah penampakan Pink Box yang luar biasa cantiknya *terharu*


Di balik tutup box nya, kalian akan mendapatkan penjelasan tentang ALTHEA



Daaaaan inilah penampakan yang ada di dalam Pink Box ku! Yeayyy~ Sebenernya ada bubble wrapnya gitu di tiap produk, tapi aku lupa foto. *bhuuuuu*


Ini kalau box nya dibuka, maafkan foto yang agak buram.






Aku juga sudah posting foto-foto dari Pink Box cantik ini di instagram~


A photo posted by gee (@gitaregina) on



A photo posted by gee (@gitaregina) on

Have you followed my Instagram? Not yet? OMG please do follow! *slapped*

So faaar, belanja di ALTHEA sangat menyenangkan, very convenience, dan yang pasti puas! Lalala~ mungkin Cuma untuk opsi pembayaran aja aku yang merasa kurang. Nggak tahu juga sih ya, itu servernya yang lagi bermasalah atau akunya aja yang apes. Hehehe~ Tapi tenang saja, CS ALTHEA yang ramah dan helpfull banget bakal bantuin kalian kalau kalian ada masalah. For all, pelayananya sudah sangat memuaskan.


Thank you Surabaya Bauty Blogger (SBB) x ALTHEA for this chance to do the collaboration!
Will be right back with the review soon!!! 


Annyeong!
 
 photo logo signature_zpsesczmktf.png

You Might Also Like

0 message(s) in the bottle ❤

Please do leave comment, I'd love to know your thought, and I'm very grateful if you share it in my box comment :))

Society

Blogger Perempuan

Community

Photobucket
 photo Logo SBB_zps1al9vnde.jpg
Member of

Popular Posts